CARA MENGOBATI DIABETES SECARA ALAMI

CARA MENGOBATI DIABETES SECARA ALAMI

Cara Mengobati Diabetes Secara Alami

 

Tentunya anda sering mendengar penyakit diabetes menyerang orang di sekitar anda. Sebagaimana kita ketahui bahwa diabetes atau kencing manis disebabkan oleh tubuh yang kekurangan insulin, dan pada akhirnya kadar gula dalam darah naik. Umumnya diabetes disebabkan oleh faktor genetik. Jadi, jika orang tua anda terkena kencing manis, besar kemungkinan bagi anda terserang penyakit ini. Tetapi bukan hanya itu faktor penyebabnya. Banyak masalah kesehatan lain yang memicu diabetes seperti hipertensi, kegemukan (obesitas), kerusakan sel pankreas, tingkat kolesterol jahat tinggi dalam tubuh, kebanyakan asupan makanan instan, malas berolahraga, depresi, merokok, infeksi pada tubuh, obat-obatan.
Bagi para penderita diabetes harus menghindari makanan atau minuman dengan kadar gula tinggi, seperti teh manis. Hal lain yang tidak boleh dilakukan adalah tidur setelah makan, karena lemak dan karbohidrat perlu dibakar dan tidak menumpuk dalam tubuh sehingga memicu diabetes. Hindari juga minuman bersoda, karena mengandung kadar gula yang tinggi. Gorengan (kudapan yang digoreng) juga perlu dihindari, karena kolesterol yang ada di dalamnya dapat memicu diabetes. Penderita diabetes juga harus mengurangi makan nasi, atau menggantinya dengan kentang. Makanan pedas, daging, dan ikan laut juga harus dijauhkan dari penderita penyakit ini.

Cara Mengobati Diabetes dengan ramuan tradisional


Maksud pengobatan ini adalah menurunkan kadar glukosa penderita kencing manis, sehingga turun menjadi normal. Pengobatan ini juga bertujuan untuk mencegah kompikasi akibat penyakit kencing manis.

1. Menurunkan kadar gula dalam darah menggunakan Buncis

Zat yang terdapat dalam buncis dapat meningkatkan produksi insulin. Ini berarti menurunkan kadar gula darah. Jadi, perbanyak makan buncis


2. Mengobati diabetes secara alami dengan biji jamblang

Siapkan bahan berupa 13 biji jamblang dan 2 gelas air. Biji jamblang ditumbuk hingga halus, kemudian rebus ke dalam 2 gelas air. Biarkan hingga air tersisa 1 gelas saja. Saring ramuan tersebut, minum sebanyak 3 kali sehari.

3. Mengobati diabetes menggunakan sambiloto, brotowali dan kumis kucing

Siapkan daun sambiloto dan kumis kucing, masing-masing sebanyak 7 lembar. Sediakan juga batang brotowali sepanjang 6 cm. Cuci semua bahan, kemudian potong-potong dan rebus ke dalam 3 gelas air. Biarkan hingga air tersisa 2 gelas. Minum ramuan tradisional ini sebanyak 2 kali sehari.

4. Mengobati diabetes dengan Mengkudu

Mengkudu bermanfaat untuk memperbaiki reseptor insulin. Parut 2 buah mengkudu yang matang, kemudian peras dan disaring menggunakan kain bersih. Ramuan tradisional ini dapat anda minum supaya kadar gula darah anda normal.


5. Mengatasi diabetes dengan Pare

Kandungan yang terdapat di dalam pare dapat memperbaiki sel beta pankreas. Haluskan 200 gr pare menggunakan blender. Anda perlu mengkonsumsinya dalam dosis tepat, karena meminumnya secara berlebihan dapat menyebabkan diare.

6. Sering mengkonsumsi Ginseng

Selain untuk meningkatkan stamina tubuh, ginseng juga bermanfaat untuk menurunkan kadar gula darah.

7. Menambahkan Kayu manis ke dalam masakan

Kayu manis punya kemampuan menghambat radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh. Tambahkan kayu manis ke dalam masakan anda, untuk memperoleh manfaatnya.

Cara Mengobati Diabetes dengan ramuan tradisional Maksud pengobatan ini adalah menurunkan kadar glukosa penderita kencing manis, sehingga turun menjadi normal. Pengobatan ini juga bertujuan untuk mencegah kompikasi akibat penyakit kencing manis. [Baca juga: Ramuan Alami Untuk Menyembuhkan Asam Urat] 1. Menurunkan kadar gula dalam darah menggunakan Buncis Zat yang terdapat dalam buncis dapat meningkatkan produksi insulin. Ini berarti menurunkan kadar gula darah. Jadi, perbanyak makan buncis. 2. Mengobati diabetes secara alami dengan biji jamblang Siapkan bahan berupa 13 biji jamblang dan 2 gelas air. Biji jamblang ditumbuk hingga halus, kemudian rebus ke dalam 2 gelas air. Biarkan hingga air tersisa 1 gelas saja. Saring ramuan tersebut, minum sebanyak 3 kali sehari. 3. Mengobati diabetes menggunakan sambiloto, brotowali dan kumis kucing Siapkan daun sambiloto dan kumis kucing, masing-masing sebanyak 7 lembar. Sediakan juga batang brotowali sepanjang 6 cm. Cuci semua bahan, kemudian potong-potong dan rebus ke dalam 3 gelas air. Biarkan hingga air tersisa 2 gelas. Minum ramuan tradisional ini sebanyak 2 kali sehari. 4. Mengobati diabetes dengan Mengkudu Mengkudu bermanfaat untuk memperbaiki reseptor insulin. Parut 2 buah mengkudu yang matang, kemudian peras dan disaring menggunakan kain bersih. Ramuan tradisional ini dapat anda minum supaya kadar gula darah anda normal. Obat Alami untuk mengobati Kencing Manis sumber gambar: eddy2099.com 5. Mengatasi diabetes dengan Pare Kandungan yang terdapat di dalam pare dapat memperbaiki sel beta pankreas. Haluskan 200 gr pare menggunakan blender. Anda perlu mengkonsumsinya dalam dosis tepat, karena meminumnya secara berlebihan dapat menyebabkan diare. 6. Sering mengkonsumsi Ginseng Selain untuk meningkatkan stamina tubuh, ginseng juga bermanfaat untuk menurunkan kadar gula darah. 7. Menambahkan Kayu manis ke dalam masakan Kayu manis punya kemampuan menghambat radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh. Tambahkan kayu manis ke dalam masakan anda, untuk memperoleh manfaatnya.

Sumber asli: http://tradisioanal-obat.blogspot.co.id/2014/10/cara-mengobati-diabetes-dengan-ramuan.html
Obat Alami - Tips Kesehatan, Tips Kecantikan dan Gaya Hidup Sehat

Cara Mengobati Penyakit Diabetes:

Penyakit diabetes akan mudah dihilangkan jika belum terlalu parah, namun akan lebih sulit jika dibiarkan, penyakit diabetes sebaiknya di obati dengan paket pengobatan khusus untuk diabetes (UNDIABETS dan PIPECA) dari kami De Nature. Terbuat dari bahan berbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit diabetes anda, dengan izin alloh mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal diabetes bisa melakukan kontak.


Pengobatan Penyakit Diabetes Secara Alami, 
Cepat dan Tanpa Efek Samping
"UNDIABETS+PIPECA De Nature Indonesia"


obat diabetes denature

1 PAKET RP 295.000,-


OBAT DIABETES HERBAL
  • Undiabets dan Pipeca dari deNature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan
    • dapat mengobati diabetes
    • dapat mengurangi kolesterol
    • Menormalkan kadar gula darah
    • Kolesterol
    • Melancarkan peredaran darah
    • sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia
    Undiabets dan Pipeca Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA KE DOKTER.
Beli Satuan:
1 Botol Undiabets: Rp 150.000
1 Botol Pipeca: Rp 150.000
(Belum termasuk Biaya Kirim) 
Untuk biaya  kirim wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, Papua 85.000


Apakah Dijamin 100% sembuh ?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak. 

cara pemesanan


Cara Pemesanan Obat:
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN UNDIABETS+PIPECA
Kirim Ke    085 643 616 838
             089 619 111 183
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman 
jasa pengiriman

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
paketan


Tunggu Apalagi!
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah
Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat,
Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!
 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 19.03 and have