CEMILAN POPULER BAHAYAKAN TUBUH

CEMILAN POPULER BAHAYAKAN TUBUH

 CEMILAN POPULER BAHAYAKAN TUBUH 

 Berikut 6 (enam) jenis makanan ringan/snack yang kurang mendukung nutrisi yang baik untuk tubuh, namun paling sering dikonsumsi:

  1. Gorengan
Image result for gorengan 

Siapa yang tidak kenal dengan gorengan? Hampir semua warga Indonesia pernah mengkonsumsinya. Namun, apabila ditelaah lebih lanjut makanan ini sangat berbahaya bagi kesehatan jika dikonsumsi dalam jumlah banyak dan terus menerus. Bayangkan saja, campuran dasar tepung terigu ditambah gula dan digoreng dengan minyak yang dipakai berulang-ulang, terkadang minyak sampai berwarna hitam. Dapat dikatakan gorengan merupakan makanan karsinogen, yang menyebabkan kanker. Belum lagi dengan berita miring, bahwa kebanyakan minyak goreng dipanaskan langsung dengan bungkusnya agar hasil gorengan lebih renyah. Bahan plastik yang tercampur digorengan akan diproses dalam tubuh, hal ini sungguh membahayakan bagi kerja organ di dalam tubuh.
  1. Kerupuk Putih
23003670_5780be04-821a-11e5-8d10-6f7c49bc7260 

Kerupuk putih merupakan makanan khas Indonesia. Warung makan sampai restoran menyediakan kerupuk putih sebagai teman hidangan. Tak jarang juga, orang mengkonsumsi kerupuk putih di saat-saat santai atau di tengah pekerjaan. Namun, tanpa disadari bahwa kerupuk putih yang berbahan utama tepung tapioka, terigu serta minyak ini tidak mendukung metabolisme yang baik untuk tubuh.  
  1. Kacang
Image result for Kacang 

 Kacang menjadi makanan favorit hampir semua orang. Kacang dapat hadir di acara-acara santai sampai di acara resmi. Namun, makanan ringan yang satu ini mengandung lemak yang dapat menyebabkan kolesterol. 
  1. . Cake
Image result for Cake 

 Cake tidak hanya hadir di pesta perayaan ulang tahun, cake yang memiliki bahan dasar tepung dan mengandung lemak seperti keju, coklat, dll juga hadir di saat santai. Tak jarang orang membeli cake hanya untuk sekedar dijadikan cemilan. Bahan dasar serta bahan tambahan pembuatan cake membuat berat badan bertambah serta kolesterol yang meningkat di dalam tubuh.
  1. Kentang Goreng
Image result for Kentang Goreng 

Salah satu pola makan yang benar-benar ajaib yang terjadi di Indonesia adalah ketika seseorang memesan banyak makanan dalam satu meja, namun komposisi semua makanan tersebut adalah karbohidrat. Bayangkan, jika hal ini dilakukan setiap hari, maka kebutuhan nutrisi yang lain tidak terpenuhi, sedangkan karbohidrat sudah menumpuk di dalam tubuh. Seperti contoh seseorang memesan nasi padang, mie goreng dan kentang goreng. Pasti di antara kita pernah melakukan hal ini termasuk saya sendiri. Sama halnya dengan yang lain, kentang goreng juga tidak terlepas menjadi cemilan favorit warga Indonesia yang pada umumnya doyan ngemil. Bahan dasar kentang dan tepung merupakan komposisi yang dapat meningkatkan gula dalam darah atau dengan kata lain diabetes.
  1. Permen
Image result for Permen 

 Permen dikategorikan makanan ringan yang paling sering dibawa atau dibeli oleh semua orang. Sedangkan komposisi dari permen sendiri banyak mengandung berbagai jenis pemanis yang sudah tentu tidak baik untuk tubuh. Tak jarang kebiasaan memakan permen membuat gula darah seseorang meningkat drastis dari batasan normal. Kebiasaan membeli cemilan yang tidak sehat membuat organ tubuh bekerja begitu berat. Hal ini dikarenakan meningkatnya kolesterol serta kadar gula dalam darah. Alhasil, muncul berbagai penyakit dan salah satu penyakit yang saat ini popular di Indonesia yaitu Diabetes.  


POLA MAKAN TIDAK SEHAT BERBUAH DIABETES  
Diabetes adalah penyakit yang disebabkan tingginya tingkat kadar gula dalam darah. Pada dasarnya dalam tubuh memiliki sistem yang mengatur kadar gula dalam darah, sistem ini yaitu insulin sebagai hormon yang dikeluarkan oleh pankreas. Namun, sistem ini dapat rusak dikarenakan pola makan yang tidak sehat. Berikut beberapa penyakit komplikasi pada penderita diabetes:
  1. Penyakit Jantung
  2. Kerusakan Sistem Saraf
  3. Kerusakan Ginjal
  4. Kerusakan Mata
  5. Hipertensi
  6. Infeksi Kulit
  7. Cacat Kaki
  8. Gangguan Pendengaran
  9. Pada Ibu Hamil Kecendrungan memiliki calon bayi yang obesitas
  10. Menyebabkan Depresi
Menurut penelitian, data statistik jumlah Penderita Diabetes di dunia versi WHO, Indonesia berada di urutan ke empat. 3 dari 4 orang di Indonesia tidak menyadari terkena diabetes. Dipastikan pada tahun 2030 nanti, terjadi pertumbuhan yang sangat signifikan sebesar 152%. Apakah kita salah satu dari penderita diabetes tersebut???  

KESIMPULAN
Penyakit yang berkembang di dalam tubuh dipengaruhi oleh banyak faktor. Pola makan yang buruk adalah salah satu pemicu hadirnya penyakit. Cemilan yang tidak sehat dapat dipastikan membawa seseorang terkena diabetes. Untuk menghindari diabetes hadir di dalam tubuh mari budayakan pola hidup sehat. Salah satunya dengan memilih cemilan yang tidak mengandung gula. Litebite hadir untuk menemani setiap orang yang menjadikan kesehatan sebagai gaya hidupnya

Cara Mengobati Penyakit Diabetes:

Penyakit diabetes akan mudah dihilangkan jika belum terlalu parah, namun akan lebih sulit jika dibiarkan, penyakit diabetes sebaiknya di obati dengan paket pengobatan khusus untuk diabetes (UNDIABETS dan PIPECA) dari kami De Nature. Terbuat dari bahan berbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit diabetes anda, dengan izin alloh mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal diabetes bisa melakukan kontak.
Pengobatan Penyakit Diabetes Secara Alami,  
Cepat dan Tanpa Efek Samping
"UNDIABETS+PIPECA De Nature Indonesia"
1 PAKET RP 295.000,-  
OBAT DIABETES HERBAL
  • Undiabets dan Pipeca dari deNature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan
    • dapat mengobati diabetes
    • dapat mengurangi kolesterol
    • Menormalkan kadar gula darah
    • Kolesterol
    • Melancarkan peredaran darah
    • sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia
    Undiabets dan Pipeca Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA KE DOKTER.
Beli Satuan: 1 Botol Undiabets: Rp 150.000  
1 Botol Pipeca: Rp 150.000
(Belum termasuk Biaya Kirim)
Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, Papua 85.000
Apakah Dijamin 100% sembuh ?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.
 
cara pemesanan
 
Cara Pemesanan Obat:
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN UNDIABETS+PIPECA
Kirim Ke    085 643 616 838
             089 619 111 183
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman
jasa pengiriman
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
paketan
Tunggu Apalagi! 
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat, Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 23.41 and have