KENALI APA ITU DIABETES

KENALI APA ITU DIABETES

Yuk Kenali Apa Itu Diabetes Melitus dan Apa Penyebab Diabetes Melitus

Tips Kesehatan - Gula merupakan sumber energi yang sangat diperlukan oleh tubuh untuk menunjang aktivitas. Gula juga sangat baik untuk menjaga kesehatan otak. Akan tetapi, gula juga dapat sangat merugikan bagi kesehatan tubuh manusia. Konsumsi gula dapat membuat seseorang menderita penyakit gula. Penyakit gula, dalam istilah lain juga disebut dengan penyakit diabetes

Apa Itu Diabetes Melitus? 

Diabetes melitus adalah salah satu jenis penyakit yang menyerang manusia yang disebabkan oleh terlalu banyak mengkonsumsi gula. Diabetes melitus disebabkan karena kadar gula dalam darah mengalami peningkatan jumlah mejadi tidak normal. Peningkatan kadar gula dalam darah ini juga disebabkan karena adanya gangguan pada sekresi insulin yang membuat kerja insulin menjadi tidak normal.
Seseorang dengan penderita diabetes, tubuhnya tidak dapat merespon serta tidak dapat memproduksi hormon insulin yang terbentuk dalam pankreas.

 

Macam macam diabetes melitus

Secara medis, diabetes dibedakan menjadi dua tipe:
  • Diabetes Melitus Tipe 1 : Penderita diabetes tipe 1 satu ini sudah tidak mampu lagi untuk memproduksi insulin sendiri. Kebutuhan insulin untuk mengurangi kadar gula dalam tubuh diperoleh dengan cara suntik insulin. Diabetes tipe 1 ini pada umumnya sebagian besar penderitanya adalah anak-anak dan remaja
  • Diabetes Melitus Tipe 2 : Penderita diabetes tipe 2 masih dapat memproduksi insulin, namun jumlah yang diproduksi tidak cukup bila digunakan untuk mengurangi kadar gula dalam tubuh. Diabetes tipe 2 ini adalah yang paling banyak diderita oleh masyarakat. Dengan usia penderita lebih dari 40 tahun. Selain itu penderita diabetes tipe 2 ini biasanya adalah orang-orang yang memiliki berat badan berlebih serta memiliki riwayat diabetes yang diturunkan dari keluarga.

Gejala Awal Diabetes melitus / Ciri ciri Penyakit Diabetes melitus

Beberapa gejala awal yang sering dijumpai bagi penderita diabetes diantaranya:
  • Haus dan banyak minum
  • Lapar dan banyak makan
  • Sering kencing
  • Berat badan menurun
  • Mata kabur
  • Luka lama sembuh
  • Mudah terjadi infeksi pada kulit (gatal-gatal), saluran kencing dan gusi
  • Nyeri atau baal pada tangan atau kaki
  • Badan terasa lemah
  • Mudah mengantuk
Gejala-gejala diatas adalah gejala yang biasanya dijumpai pada penderita diabetes, akan tetapi, ada juga beberapa orang yang tidak menunjukkan gejala-gejala diatas.

Penyebab Diabetes Melitus

Penyebab utama penyakit diabetes melitus adalah konsumsi gula yang berlebih dan rusaknya pankreas yang berfungsi untuk memproduksi insulin sebagai penetral gula dalam tubuh. Selain itu, ada beberapa yang dapat menjadi penyebab seseorang menderita diabetes melitus diantaranya: 

Malas bergerak

Malas bergerak akan membuat pembakaran dalam tubuh berkurang, sehingga gula yang seharusnya digunakan sebagai sumber energi untuk bergerak tertimbun dalam tubuh. Singkatnya kurang bergerak berarti lemak yang terbakar sedikit atau bahkan tidak ada lemak yang dibakar atau digunakan.

Banyak konsumsi karbohidrat sederhana

Karbohidrat sederhana juga sangat berbahaya bagi tubuh. Karbohidrat sederhana biasanya terdapat pada minuman bersoda dan roti, untuk itu sebaiknya mulai sekarang anda menghindari mengkonsumsi makanan tersebut secara berlebihan.

Kurang Tidur

terlalu sering begadang dapat membuat metabolisme dalam tubuh tidak bekerja secara maksimal. Terkadang orang sering begadang akan merasa lapar di malam hari sehingga rasa lapar itu dibayarnya dengan makan yang sebenarnya waktu malam hari adalah waktunya organ pencernaan untuk beristirahat.

Menu Untuk Diabetes

Jika sudah terkena diabetes, maka banyak sekali yang harus diperhatikan dan di kontrol tak terkecuali makanan, karena apa yang kita makan itulah yang menentukan kesehatan tubuh yang kita miliki. Beberapa makanan yang mungkin dapat anda jadikan acuan untuk mengontrol menu makan harian diantaranya:
  • Konsumsi makanan dengan karbohidrat kompleks
  • Konsumsi makanan yang mengandung rendah lemak
  • Makan makanan yang rendah gula
  • Perbanyak serat
  • Makanan makanan yang mengandung tinggi protein tetapi tidak terlampau tinggi.

Pada intinya, semua yang hendak dimasukkan ke dalam tubuh harus di kontrol, dijaga jumlah dan kuantitasnya. Segala sesuatu yang berlebih pasti tidak akan bagus bagi kesehatan tubuh. 

Cara Mengobati Penyakit Diabetes:

Penyakit diabetes akan mudah dihilangkan jika belum terlalu parah, namun akan lebih sulit jika dibiarkan, penyakit diabetes sebaiknya di obati dengan paket pengobatan khusus untuk diabetes (UNDIABETS dan PIPECA) dari kami De Nature. Terbuat dari bahan berbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit diabetes anda, dengan izin alloh mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal diabetes bisa melakukan kontak.


Pengobatan Penyakit Diabetes Secara Alami, 
Cepat dan Tanpa Efek Samping
"UNDIABETS+PIPECA De Nature Indonesia"


obat diabetes denature

1 PAKET RP 295.000,-


OBAT DIABETES HERBAL
  • Undiabets dan Pipeca dari deNature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan
    • dapat mengobati diabetes
    • dapat mengurangi kolesterol
    • Menormalkan kadar gula darah
    • Kolesterol
    • Melancarkan peredaran darah
    • sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia
    Undiabets dan Pipeca Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA KE DOKTER.
Beli Satuan:
1 Botol Undiabets: Rp 150.000
1 Botol Pipeca: Rp 150.000
(Belum termasuk Biaya Kirim) 
Untuk biaya  kirim wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, Papua 85.000


Apakah Dijamin 100% sembuh ?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak. 

cara pemesanan


Cara Pemesanan Obat:
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN UNDIABETS+PIPECA
Kirim Ke     085 643 616 838
              089 619 111 183

Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman 
jasa pengiriman

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
paketan


Tunggu Apalagi!
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah
Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat,
Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!
 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 01.28 and have